Papua Barat.Wp.Com.Satgas Yonif 133/YS laksanakan pelayanan kesehatan gratis bagi  masyarakat  di Kampung Tahsimara, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Minggu (11/02/2024)

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti  dalam release tertulisnya di Kabupaten Maybrat.

Pelayalan kesehatan dilaksanakan dengan memberikan pengobatan langsung mendatangi rumah warga yang sakit, Tim kesehatan Pos Tahsimara membawa  peralatan dan obat-obatan langsung mendatangi rumah warga yang sakit untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan.

"Pelayanan kesehatan ini sangat efektif karena di samping mengobati masyarakat yang sakit juga untuk mendekatkan hubungan Prajurit TNI dengan masyarakat melalui Komsos," ungkap Dansatgas.

Kedatangan tim kesehatan selalu di sambut gembira warga Kampung Tahsimara, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada personil TNI karena telah membantu mencegah dan mengobati keluhan penyakit yg dialami oleh warga Kampung Tasimara.
 
Top