Papua Barat.Wp.Com.Anggota Pos Subin Satgas Yonif 133/YS dipimpin Serda Gilang membantu salah satu satu warganya membuatkan bangunan dapur milik Bapak Ismail Yaam (50), warga binaan Kampung Subin, Distrik Aitinyo, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Selasa, (05/03/2024).

Bangunan dapur ini dibangun oleh keluarga Pace Ismail Yaam dan dibantu oleh beberapa anggota dari Pos Subin. Dengan memanfaatkan beberapa bagian rumah yang bisa dipakai setelah dibongkar beberapa hari yang lalu, anggota Pos Subin bersama Pace Ismail Yaam mulai membuat kerangka bangunan dapur. Beberapa material seperti kayu dan bambu juga didatangkan agar dalam pembangunannya cepat selesai.

“Lokasi rumah Pace Ismail Yaam berada ditepi jalan Kampung Subin sehingga akan dilihat semua orang yang melintas jalan ini dan hal ini menjadi barometer kita bahwa anggota Pos Subin melaksanakan kegiatan karya Bhakti sasaran fisik dengan tepat sasaran dan telah dilaksanakan.

Kepada Tim Pen Satgas Yonif 133/YS, Serda Gilang kembali menegaskan bahwa pada akhir Minggu ke 2, untuk kegiatan karya bhakti ini yang merupakan sasaran fisik dapat segera rampung.

“Pembuatan bangunan dapur ini kita buatkan sesuai permintaan Pace Ismail Yaam, Kita merasa tergerak hati karena Pace Ismail Yaam sudah berumur lanjut sehingga sisa waktu yang ada ini kita manfaatkan untuk membuatkannya dapur dibantu warga setempat,” Pungkasnya.
 
Top