Maybrat.Wp.Com.Dalam rangka tetap menjaga kondisifitas wilayah dan persatuan antar Kampung, Pasukan Yudha Sakti tak henti - hentinya melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan cara menyambangi permukiman warga binaan untuk menghimbau warga khsusunya pemuda agar tetap menjaga persatuan antar kampung demi menjaga keamanan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Afkrem, Distrik Aitinyo, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Selasa, (19/03/2024).

Pada kegiatan komsos kali ini Pasukan Yonif 133/YS dari Pos Afkrem yang dipimpin oleh Serda Anton bersama beberapa anggota lainnya berkeliling kepermukiman warga untuk menyambangi beberapa rumah warga binaan dan menyampaikan bahwa pentingnya menjaga persatuan, keamanan dan kerukunan di wilayahnya. Mereka pun menekankan agar setiap individu bisa tetap hidup rukun berdampingan bersama tetangga agar tercipta hubungan kehidupan yang baik.

”Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kondusifitas keamanan wilayah guna kelancaran pembangunan daerah kedepan, menjaga ketentraman hidup diwilayah ini,” ujar Serda Anton.

Sementara itu langsung dari keterangan salah satu masyarakat Kampung Afkrem, Haris Hora  (28) menyampikan rasa hormat dan terimakasihnya kepada personel Pos Afkrem Satgas Yonif 133/YS karena telah berkeliling kekampungnya untuk menghimbau kepada warga termasuk dirinya agar tetap menjaga persatuan, kerukunan dan keamanan serta kondusifitas wilayah.

"Sa sampaikan hormat dan terimakasih kepada Abang TNI sekalian, karena berkatnya menghimbau seperti ini, dapat membantu stabilitas keamanan dikampung ini," ucap Haris Hora.
 
Top