Maybrat.Wp.Com.Membangun keakraban dengan masyarakat serta mewujudkan keamanan wilayah binaan merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh Prajurit TNI dari Satgas Yonif 133/YS. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan melakukan Komunikasi Sosial (komsos) guna menciptakan interaksi dengan masyarakat. Minggu,  (10/03/2024)

Ada pun kegiatan Komsos tersebut untuk menunjukkan kekompakan antara Satgas Yonif 133/YS dengan masyarakat di Kampung Buohsa Distrik Aifat Selatan-Maybrat.

Papua Barat.Wp.Com.Pasiter Satgas Yonif 133/YS, Letda Inf Subur Jani Nainggolan menuturkan bahwa kegiatan Komsos dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Satgas dengan masyarakat maupun lapisan masyarakat lainnya guna mendukung pelaksanaan tugas di wilayah binaan.

"Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh personel Satgas Yonif 133/YS dalam hal ini personel Pos Buohsa dengan cara melaksanakan Komsos.  Kunjungan anjangsana kewarga merupakan hal penting bagi kami.” Ungkap Pasiter.

Letda Inf Subur Jani Nainggolan, dengan adanya interaksi dan komunikasi antara TNI dengan warga akan dapat mempererat hubungan yang baik. Sekaligus memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga kerukunan dan kenyamanan dalam hidup bertetangga dalam menjaga Kamtibmas, ”imbuhnya.
 
Top