Papua Barat.Wp.Com.Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat wilayah binaan, Satgas Yonif 133/Yudha Sakti dari Pos Imsun mengajak persatuan anak muda Gereja GKI Kisor dalam rangka membersihkan dan merawat fasilitas kesehatan yang dipimpin oleh Letda Inf P.M Sinaga bersama tokoh Kampung Imsun Bapak Dominggus di Kampung Imsun, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Rabu, 13 Maret 2023.

Danpos Imsun Letda Inf P.M Sinaga mengatakan, kami selalu aktif mengajak warga untuk membersihkan seluruh wilayah mulai dari pemakaman umum, rumah dan fasilitas umum untuk tercapainya fasilitas yang bersih nyaman dan aman.

"Dalam kegiatan pembersihan perumahan kesehatan ini terciptanya tali silaturahmi antara personel Pos dengan warga sekitar semakin akrab sehingga salah satu tujuan penugasan Satgas dapat tercapai dalam mempercepat pembangunan di daerah Papua," ucap Danpos.

Sementara itu salah satu warga kampung, Bapak Dominggus mengapresiasi kegiatan pembersihkan dan perawatan fasilitas kesehatan yang dilakukan oleh personel Pos Imsun Satgas Yonif 133/YS.

“Terima kasih kepada personel Pos Imsun Satgas Yonif 133/YS dengan niat tulus dan ikhlas yang telah membersihkan dan perawatan fasilitas kesehatan semoga Kampung Imsun kedepan dapat semakin kompak dan peduli akan kebersihan, Saya harap keakraban dan kekompakan ini dapat terjalin selalu,” pungkasnya.
 
Top