Papua Barat.Wp.Com.Satgas Yonif 133/YS yang bertugas didaerah Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya, terus merangkul dan berinteraksi dengan masyarakat melalui komunikasi sosial agar selalu kompak dalam menjaga kondisi wilayah..Kamis, (04/04/2024)

Pos Kisor Satgas Yonif 133/YS yang terletak dikampung kisor terus melakukan berbagai upaya untuk membuat warganya senang dan nyaman salah satunya melalui interaksi dengan masyarakat demi  memperkuat hubungan baik serta membantu masyarakat dalam mencari solusi dari setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

Komunikasi sosial kali ini membahas suatu acara yang cukup unik,  mengingat dalam Minggu ini salah seorang Content Creator ternama Bobon Santoso akan melaksanakan acara masak besar "kuali merah putih" di halaman Pos Kisor.  maka Personel Pos Kisor mengumpulkan tokoh-tokoh masyarakat untuk menyambut kedatangan Bobon Santoso. Kegiatan Masak Besar "Kuali Merah Putih" atas prakarsa Dansatgas Yonif 133/YS atau akrab dipanggil Letkol Petir agar masyarakat senang. Kegiatan tersebut diharapkan bisa menambah keceriaan masyarakat di wilayah Kampung Kisor dan sekitarnya.

Kapten Inf Sigap Gustaka Raharjo, sebagai Dansektor I mengungkapkan, "melalui komunikasi sosial dan silaturrahmi kepada masyarakat dengan membahas penyambutan kedatangan Bobon Santoso dapat membuat acara berjalan dengan lancar berkat dukungan dari masyarakat," terangnya.

Bapak Ruslan Sowe selaku Kepala Distrik Aifat Selatan mengucapkan terimakasih banyak kepada Satgas Yonif 133/YS yang telah mengupayakan acara Kuali Merah Putih di Distrik Aifat Selatan, masyarakat terlihat sangat senang karena akan di adakan kegiatan kuali merah putih di Kampung Kisor, semoga dengan kegiatan tersebut  dapat menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat terhadap TNI dan Negara Kesatuan Republik Indonesia diwilayah Papua Barat Daya.
 
Top