Papua Barat.Wp.Com.Walaupun hari raya idul fitri telah usai, Anggota Satgas Yonif 133/YS atau lebih dikenal Pasukan Yudha Sakti yang sedang bertugas di wilayah Maybrat-Papua Barat Daya terus melakukan kebahagiaan dengan cara bagi-bagi paket sembako untuk warga diwilayah binaannya.Maybrat, 14/04/2024.

Kegiatan bagi-bagi hadiah paket sembako itu datang dari niat yang tulus serta ikhlas dari hati. Personel dari Pos Aimasa memang rutin melaksanakan berbagai macam kegiatan demi menjaga hubungan baik dengan warga di daerah penugasan wilayah Maybrat-Papua Barat Daya.
Jumat, (14/04/2024)

Danpos Aimasa Letda Inf Deka Atriadi mengatakan, walaupun hari lebaran telah usai, anggotanya tetap berbagi kebahagian kepada saudara-saudara yang tinggal disekitar Pos dalam bentuk pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga binaan di sekitar Posnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat binaan serta sebagai wujud kepedulian dari kita terutama selepas lebaran ini kita terus berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama," ujarnya.

"Apalagi saat ini masih  suasana idul fitri sehingga Pos Afkrem Satgas Yonif 133/YS mengambil momen yang Pas," tegasnya.

Adapun puluhan paket sembako yang dibagikan berupa beras berukuran 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Sayur 2 Liter dan Kopi Bubuk ukuran Normal.

Pace Andres Sewa (60) mengungkapkan rasa haru dan bahagianya kepada anggota Pos Aimasa Satgas Yonif 133/YS.

“Terima kasih atas kepedulian Bapak TNI yang telah membagikan sembako kepada masyarakat Kampung Aimasa, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan berkat dan perlindungan kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 133/YS dalam melaksanakan penugasan di Tanah Papua,” ujarnya sambil berkaca kaca.
 
Top