Papua Barat.Wp.Com.Dalam rangka memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, Personel Pos Sabah Satgas Yonif 133/YS melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi masyarakat di Kampung Sabah, Distrik Aifat Selatan Kab. Maybrat, Prov. Papua Barat Daya. Kamis (04/04/2024).

Letda Inf Nenggolan juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain untuk memperkokoh kemanunggalan, juga mempererat kebersamaan antara Satgas Yonif 133/YS dan warga Kampung Sabah.

"Kegiatan Komsos ini dilaksanakan agar hubungan kekeluargaan antara kami dengan masyarakat lebih akrab, terbangun tali persaudaraan yang lebih erat, sehingga kami mampu mengetahui kesulitan masyarakat di Distrik Dal serta berupaya untuk mengatasi kesulitan dan guna membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut Danpos Sabah menyampaikan, dengan kedekatan dan keakraban membuat warga lebih terbuka menyampaikan permasalahan yang sedang dihadapi. Sehingga TNI dapat memberikan solusi ditengah kesulitan tersebut, bahkan tingkat partisipasi warga dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Maybrat Papua Barat Daya semakin baik.
 
Top