Papua Barat.Wp.Com.Satgas Yonif 133/YS atau lebih dikenal Pasukan Yudha Sakti terus aktif berkomunikasi dengan warga binaanya secara langsung dengan cara menemui beberapa warga binaan salah satunya Bapak Sami Assem (50) di Kampung Susumuk, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya. Rabu, (16/04/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengambil hati dan pikiran masyarakat agar senantiasa selalu bersama TNI hidup rukun berdampingan diwilayah penugasan. Tilik punya tilik rupanya setiap kali anggota Satgas dekat dengan warganya.

Masyarakat merasa semakin nyaman dan aman dengan adanya kehadiran TNI diwilayah nya.

Salah satu personel Pos Susumuk Praka Abdurahman menyampaikan pada kesempatannya, bahwa kegiatan komsos tersebut rutin dilakukan bersama rekan -rekannya guna menjalin hubungan baik dengan warga binaan.

"Ya kami sering melaksanakan kegiatan komsos kepada warga sebagai ajang menjalin silaturahmi, sehingga harapannya dengan seringnya berkomunikasi dengan warga kami jadi tau apa yang menjadi kesulitan warga sehingga kami berusaha menghadirkan solusi untuk mereka, selain itu juga kami tak jarang untuk mengambil momen kedekatan bersama mereka," ungkapnya.

 
Top