Papua Barat.Wp.Com.Dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, Pos Ayata Satgas Yonif 133/YS melayat dan membantu pemakaman saudara dari Bpk.  Stefanus Fatem yaitu Alm. Lusia Sakof salah satu warga Kampung Ayata, Distrik Aifat Timur Tengah, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya, Kamis (18/04/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif 133/YS kepada masyarakat.
Selain itu, hal ini merupakan salah satu cara kami untuk selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjalin dengan baik, serta dengan hadirnya Satgas Yonif 133/YS dapat memberikan dampak yang positif dimata masyarakat.

Sertu Redho Maghfira dan dibantu anggota lainnya membantu transportasi pengantaran jenazah dari rumah duka hingga pemakaman sekaligus proses pemakaman, suasana haru sangat menyelimuti kepergian almarhum, para pasukan Yudha Sakti dari Pos Ayata mengucapkan bela sungkawa atas kepergian mendiang dan memberikan dukungan moril agar keluarga yang ditinggal dapat diberikan ketabahan.

Bapak Stefanus Fatem mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 133/YS yang sudah membantu untuk mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di Kp. Ayata.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota pos yang selalu dekat dengan kami dan selalau membantu masyarakat disini,” Tambah Bpk. Stefanus.
 
Top