Papua Barat.Wp.Com.Dalam rangka mendukung kegiatan teritorial Satgas Yonif 133/YS menggandeng Content Creator ternama Bobon Santoso untuk Masak di Kampung Kisor, Distrik Aifat Selatan-Maybrat. Menjelang kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada 9 April 2024 mendatang, anggota Letkol Petir Andhika Ganessakti menyiapkan berbagai macam hal mulai dari tempat, sarana dan prasarana hingga Keamanannya.Sabtu, 06 April 2024.

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti akrab orang menyebut Letkol Petir mengatakan bahwa kegiatan tersebut dipersembahkan khusus untuk masyarakat sebagai simbol kemanunggalan antara Satgas Yonif 133/YS dengan masyarakat binaan.

"Acara ini tentunya sebagai perwujudan kepedulian Satgas Yonif 133/YS untuk masyarakat, agar masyarakat mendapat hiburan, ya kita katakan pesta rakyat, agar nanti pada acaranya berjalan dengan lancar maka Satgas menggandeng masyarakat untuk sama sama menyiapkan semuanya," tutur Letkol Petir.

Kepala Distrik Aifat Selatan Rulan Sowe  menyampaikan rasa bangganya kepada Satgas TNI Yonif 133/YS karena telah banyak bekerja untuk masyarakat dengan tulus dan ikhlas.
 
Top