Padang.Wp.Com.kepala  sekolah SMAN  6   Risdaneti..s.pd.M.M. serah terima jabatan dengan  Hariyanti .S.Pd.M.Pd.seninn 1/4 /2024'di  SMAN 6 padang.

Acara ini di hadiri oleh kepala dinas  pendidikan provinsi sumatra barat Drs  Barlius .M.M.Lantamal.camat padang selatan .koswas.pengawas pendamping SMAN 6Padang.ketua mkkks sumbar.ketua mkks kota padang.kacabdi IIWILAYAH II YULARDIlurah mata air.ketua alumni yang mewakili.perwakilan aluni.ketua kimite SMAN 6 padang.kepala SMAN -SEKOTA PADANG.Kepala Puskesmas jundul Rawang.rkepaSMAN 1 Batang anai dan rombongan.karyawan karyawati sman 6 padang. Dan instansi yang terkait.


Risdaneti.S.Pd.M.M.selaku kepala sekolah sman 6 yang lama.mengahiri jabatanya.karena PURNABAKTI. Risdaneti yang di kenal akrab dengan panggilan   MAMI..mengucapkan banyak terima kasih kepada  seluruh keluarga SMAN 6 padang.terutama para guru  yang telah banyak membantu  semua kerja dan  kegiatan sekolah.semua nya ini tidak akan terlaksana .tampa para guru, karyawan .pegawai sekolah .berkat kerja sama dan kolaborasi kepala sekolah dan para guru srhingga semua  kegiatan terlaksana dengan baik.risdaneti juģa  menyampaikan.mudah - mudahan  dengan adanya kepala sekolah yang baru .dan juag merupakan alumni sman 6 padang .kedepanya  akan lebih baik dan lebih maju lagi..


Hariyanti .S.Pd.M.Pd .yang merupakan kepala sekolah SMAN yang baru.menyampaikan., beliau dulunya kepala sekolah di SMAN 1 Batang Anai.kabupatèn padang pariaman.dan juga sebelumnya menjabat di SMAN 10 PADANG di ketahi juga ., bahwa  Ibu Hariyanti merupakan alumni SMAN 6padang.ibu Hariyanti juga menyampaikan  ucapan terima kasih kepada ibu Risdaneti dan semoga sehat selalu .tetap semangat.ibu Hariyanti juga mengucapkan terimakasih kepada bapak gubenur,  melalui bapak kepala dinas telah membarikan maanah ini kepadanya.untuk memimpin sekolah SMAN 6padang ini.


Ibu Harianti juga menyampaikan  bahwa amanah  yang di berikan kepadanya bisa bejalan dengan baik .atas dukungan dan kerja sama bapak ibu guru di  SMAN 6padang, komite, mkks kota padang..agar bahu membahu untuk membangun sekolah ini.dan prestasi  - prestasi yang ada di SMAN 6 ini sampai ketingkat nasional.ini tidak terlepas dari dukungan bapak ibu guru semuanya.


Karena kepala sekolah  bukanlah supermen.tapi adalah se orang supertif.apabila srmua instansi  mampu mendukung semua program yang akan di bangun bersama.begitu juga dengan komite.apa yang telah di lakukan bersama MAMI dulu .agar dapat di lanjutkan kembali  seperti biasanya.

Drs Barlius.M.M..kepala dinas pendidikan provinsi sumatra barat.mengucapkan selamat  bertugas ke pada ibu Hariyanti di SMAN 6 Padang. Dan selalu mendukung semua progra dan kegiatan di SMAN 6 padang..( Eli )







 
Top