Papua Barat.Wp.Com.Dalam rangka mengisi hari Jumat Berkah dan menunjang tumbuh kembang anak serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak-anak Papua, Satgas Yonif 133/YS Pos Kotis Susumuk memberikan minuman susu gratis bagi siswa-siswi SD YPK Emaus, Kampung Susumuk, Distrik Aifat-Maybrat.

Hal tersebut disampaikan Bintara Teritorial Satgas Yonif 133/YS, Sertu Rohmat Ridhwan dalam realese tertulisnya di Kabupaten Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya.
Jumat,  (31/05/2024).

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Satgas Yonif 133/YS terhadap masyarakat khususnya dalam upaya meningkatkan kualitas SDM anak-anak di Papua yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa,” ungkap Sertu Rohmat Ridhwan.

Sementara itu Ibu Frasawi (47) selaku selaku Kepala Sekolah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para personel Pos Susumuk Satgas Yonif 133/YS yang telah peduli terhadap gizi anak didiknya. “Kita mendapatkan susu secara gratis, saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas TNI yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya.
 
Top