Kabupaten padang pariaman..Wp.Com.Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan  yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2024.SMAN 1Lubuk Alung,  untuk mewakili kabupaten pariaman.. Ikut berpartisipasi dalam menyukseskan hari 17 agustus..dengan mengirimkan  3  siswa untuk kabupaten dan 1 orang  siswa untuk tingkat  propinsi.

Paskibraka di adakan seleksinya  setiap tahun, yang di mulai dari seleksi tingkat sekolah, tingkat kabupaten, dan bagi siswa yang memiliki kopetensi lebih, terselesi untuk tingkat propibsi.dan juga tibgkat nasional.untuk sman 1 lubuk alung, M.Alkhadafi  kelas ; XI F2 terpilih  paskibraka untuk tingkat propinsi.


Selanjutnya untuk lomba futsal  tingkat sma smk se- sumbar. Yang di adakan oleh Dewaan  sumbar.wilayah II ini .sman 1 lubuk alung termasuk 6 besar. Mendapatkan juara 2 lomba futsal tingkat propinsi  sumatra barat..dengan total  hadiah 6 juta rp..sman 1 padang.pada semi final di kalah kan oleh sman 1 lubuk alung.dengan scor 6 : 1.

Acara ini di adakan selama 3 hari.jum at sabtu dan minggu..tepatnya mulai pada tanggal 267/2024

Ada pun nama yang ikut paskibraka untuk  tingkat propins
Nama:M Alkhadafi
Kelas: XI F2
Paskibraka provinsi sumatera barat

3 orang paskibraka , pengibar bendera  untuk kabupaten dan kota pariaman.
Nama:Adam Fajril Huda
Kelas:XI F7
Paskibraka kab.padang Pariaman

Nama:Satria Buana
Kelas: XI F8
Paskibraka kab.padang Pariaman

Nama: Nasifa Aqila
Kelas: XI F6
Paskibraka kab.padang Pariaman


Pertandingan futsal Sekolah yang termasuk 6 besar nya adalah

* SMAN 7, Padang SMAN 3 Padang.SMAN  8 Padang SMAN 14.Padang.SMAN 9 Padang.SMAN 1 Lubuk Alung.*

Arizon.M.Pd selaku kepala sekolah sman 1 lubuk alung .berharap kepada siswa  aģar  dapat mengibarkan  bendera atau sebagai penggerek bendera  pembawa bakinya.berjalan dengan baik.di ketahui juga bahwa siswa siswi sman 1 lubuk alung ini dapat membawa  harum nama sekolahnya.karena mereka memang sudah terlatih dan di siplin oleh guru  pembimbingnya dan arahan kepala sekolahnya.( Eki ) 
 
Top