Kabupaten Pariaman.Wp.Com.Ketua  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dasar  (MKKS  )  Ulakan Tapakihs, menggelar acara ." Lomba senam SKJ  2024, Paduan suara , salosong..Dalam arangka menyambut  HUT RI yang ke - 79.Drngan tema " TERUS MELAJU UNTUK ULAKAN TAPAKIS MAJU"  rabu 14/8/2024 di  pantai Tiram.

Dalam acara tersebut ikut hadir, kepala dinas pendidikan kabupaten pariaman bapak  Drs.Anwar.M.Si.camat ulakan tapakis.walinagari ,  wali korong, puskesmas, Bamis, Babin, babin kamtibnas, dinas pendidikan .bapak kasi kurikulum bapak Abuzarmi.

Perlombaan ini di buka lansung oleh bapak kadis pendidikan , Drs Anwar .M.Si. ada 3 lomba yang di lombakan yaktu :  lomba senam SKJ, lomba paduan suara., salosong.dan sekolah yang ikut lomba .
Di kecamatan ulakan tapakis ini , ada 18 sekolah .7 SD.1 Sekolah It
Dalam perlombaan ini .bagi pemenang akan di beri riword .beripa piala dan tabanas.acara ini dukung okeh KPN  guru - gùru, kandepdukcam nansabaris, KPN ULAKAN TAPAKIS.ASN dan  P3K dan guru - guru sd ulakan tapakis.


Tujuan dari kegiatan ini adalah , untuk menjalin kerja sama dañ  ke kompakan atar guru  dengan   sekolah - sekolah yang  ada di ulakan tapakis.menemukan kecintaan bagi anak - anak, melakukan senam jasmani, dan menemukan kecintaan  bagi  guru dan siswa dalam  menyanyikan  lagu wajib nasional.


Alfian tarmizi.M.Pd..selaku ketua MKKS  SD di ulakan tapakis  berharab  kedepanya nanti .mudah mudahan nanti  para guru yang ada di ulakan tapakis ini  bisa berkolaborasi dengan  guru guru dalam menanamkan nilai - nilai  karakter kepada murid.mulai dari  kecintaan dari lagu nasional, lagu daerah, dan kecintaan senam kebugaran jasmani .semangat ini akan berimbas   proses pembelajaran yang akan di berikan oleh guru di dalam kelas.dengan  menerpkan kurikulum baru.yaitu kurikulum merdeka.
Selamakegiatan  ini berlansung..tak luput dari pantauan ketua MKKS bapak Alfian tarmizi.M.Pd..melalui fb dan intagram.dinding - dinding stori  para guru sudah penuh  dengan kegiatan senam, latihan paduan suara, nyanyi solo.sehingga dewan juri akan kewalahan menilai.karena mereka sama - sama  bagus dàn hebat semua.

Drs.Anwar .M Si. Kepala dinas pendidikan, menyampakan, beliau sangat mendukung acara i perlombaan ini.karena di komandoi lansung oleh ketua MKKS SD ulakan tapakis.. karena ketua MKKSnya cekatan, dan penuh dengan   kepastian.bahkan kepala dinas  sangat bangga dengan ketua MKKS  ukakan .karena ketua nya cerdas dan bisa di andalkan.juga bisa menjadi contoh oleh MKKS  lain di kabupaten pariaman ini..tidak semua ketua yang punya kemampuan dan daya pikiran yang cemerlang..saya ucapkan selamat kepada bapak  Alfian tarmizi..semoga segala kegiatan berjalan dengan baik.  ( Eli y ) 
 
Top